<div style='background-color: none transparent;'></div>
PORTAL RESMI MEDIA ONLINE HARIAN CAHAYA BERITA SUMATERA ONLINE.
Home » , » Wasdakim Belawan Gelar Operasi Pengawasan WNA Selama Bulan Ramdhan

Wasdakim Belawan Gelar Operasi Pengawasan WNA Selama Bulan Ramdhan

Belawan.CBS
Kantor Imigrasi Kelas II Belawan menggelar operasi pengawasan warga negara asing (WNA) di Wilayah-wilayah Kerja Imigrasi Belawan yang menjadi sasaran adalah Daerah Belawan dan KIM II selama bulan Ramadhan. Jumat (10/06/2016).
                       
Kepala Seksi Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian Belawan Ridha Sah Putra saat dikonfirmasi diruang kerjanya terkait pengawasan warga Negara asing selama bulan ramadhan mengatakan tujuan pengawasan ini untuk mentertibkan surat dan dokumen warga negara asing yang tinggal di Indonesia, khususnya wilayah kerja kantor imigrasi Belawan,” Pengaawasan untuk orang asing selama bulan ramadhan ini sementara bersifat admininistrative di perusahan seperti di kawasan Belawan dan dikawasan KIM II “ Katanya..

Lanjut Ridha, Operasi pengawasan ini meliputi pemantauan, pengamatan, wawancara, pemeriksaan administrative, pengecekan lapangan, serta pemeriksaan dokumen keimigrasian baik secara tertutup, ataupun terbuka dengan tujuan untuk menemukan dugaan pelanggaran keimigrasian yang dilakukan oleh warga negara asing “ Ucapnya.


Ridha menjelaskan. Jika kami temukan WNA yang melanggar izin tinggal, kami tidak akan segan-segan untuk mendeportasi, Bahkan kami siap untuk membawa yang bersangkutan ke meja hijau jika terjadi pelanggaran berat “ Jelasnya.(Hamnas).
Share this article :
 
Copyright © 2011. www.cahayaberitasumatera.com . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger