<div style='background-color: none transparent;'></div>
PORTAL RESMI MEDIA ONLINE HARIAN CAHAYA BERITA SUMATERA ONLINE.
Home » » Penutupan Turnamen Bola Piala PAC IPK Marelan 2023, Opung Ungkap Relasi Olahraga Dan Kesejahteraan

Penutupan Turnamen Bola Piala PAC IPK Marelan 2023, Opung Ungkap Relasi Olahraga Dan Kesejahteraan


Medan Marelan.CBS

Acara penutupan turnamen sepak bola piala PAC IPK Kecamatan Medan Marelan dilapangan pasar 5 Marelan, berjalan sukses. Minggu (27/08/2023).


Dalam acara penutupan turnamen tersebut, Penasehat IPK Se Medan Utara, yang juga Sekretaris Satgas Inti Sumatera Utara Rudi Simorangkir yang selalu disapa Opung, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh pemuda, Muspika setempat, Polsek Medan Labuhan, Polres Pelabuhan Belawan, Koramil dan ratusan masyarakat.

Ketua PAC IPK Kecamatan Medan Marelan Adek Baung mengatakan, selain untuk mencari bibit atlit sepak bola, kegiatan tersebut juga bertujuan membantu meminimalisir pengaruh negatif pada kalangan generasi muda, seperti mengurangi tawuran, dan geng motor " Katanya.

Lanjut Adek Baong, Alhamdulillah... turnamen sepakbola yang memperebutkan trhopy PAC IPK Medan Marelan, berjalan sukses dan telah selesai digelar. Insya Allah turnamen ini akan terus kita buat berkesinambungan " Ucapnya.

" Saya selaku Ketua PAC IPK Kecamatan Medan Marelan mengucapkan, terima kasih kepada seluruh pihak yang turut memeriahkan turnamen ini, dan juga kepada seluruh peserta turnamen, saya ucapkan terima kasih karena sudah menjunjung tinggi sportivitas olahraga sampai acara kita ini selesai " Ungkapnya.

Penasehat IPK Se Medan Utara, yang juga Sekretaris Satgas Inti Sumatera Utara Rudi Simorangkir yang selalu disapa Opung disela acara tersebut mengatakan melalui olahraga, hidup akan sehat. Hidup yang sehat akan berpengaruh pada imunitas tubuh. Pada akhirnya juga bisa berdampak pada vitalitas yang meningkat dalam menjalani aktivitas.l " Kata Opung. Minggu (27/08/2023).

" Bukan hanya sepak bola, namun banyak jenis olahraga yang bisa kita lakukan untuk menjaga stamina. Kalau masyarakat rutin olahraga, secara langsung bisa juga berdampak pada kesejahteraan. Karena dengan tubuh yang sehat tentu aktivitas jadi semakin lancar dan bersemangat " Ucap Opung.

Kepada tim yang berhasil menyabet gelar juara, Opung menyampaikan ucapan selamat, Dan layak menjadi yang terbaik setelah menampilkan permainan yang mengesankan, selama berlangsungnya turnamen " Ungkapnya 

Namun bagi Opung, turnamen ini bukan sekadar menang atau kalah saja. Menurutnya, yang utama adalah pembinaan mental para peserta, juga yang tak kalah penting, Silaturahmi yang terjalin makin erat " Ucapnya.

" Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta, yang sudah bertanding dengan maksimal, Dan menunjukkan semangat serta sportivitas yang tinggi selama turnamen " Kata Opung 

Opung pun ingin, agar turnamen yang digelar dengan atmosfir positif seperti hari ini bisa pula ditularkan pada cabang olahraga lainnya.

Opung menambahkan, Dengan adanya kegiatan turnamen sepak bola tersebut, dan memperingati HUT IPK yang ke 54, dapat mengurangi angka kriminal, seperti tawuran, Begal, dan kejahatan lainnya " Tambahnya. (Har).




Share this article :
 
Copyright © 2011. www.cahayaberitasumatera.com . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger