<div style='background-color: none transparent;'></div>
PORTAL RESMI MEDIA ONLINE HARIAN CAHAYA BERITA SUMATERA ONLINE.
Home » , , » Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Tangkap Bandar & Kurir Narkoba Di Jalan Karya Medan

Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Tangkap Bandar & Kurir Narkoba Di Jalan Karya Medan

Medan.CBS
Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Belawan menangkap seorang kurir sabu di Jalan Karya Gang Swadaya Kelurahan Karang Berombak Kecamatan Medan Barat. Senin (13/06/2016).

Informasi yang dihimpun Media ini, Penangkapan kurir narkoba tersebut berawal dari tertangkapnya bandar narkoba yang diketahui bernama Naldi di kawasan Mabar Hilir. Setelah dilakukannya pengembanga, personil Sat Narkoba Polresta Medan yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP Dedi melakukan penangkapan terhadap Aseng dilokasi.

Kasat Narkoba AKP Dedi mengatakan kami sedang pengembangan bang, tadi siang baru nangkap bandarnya di daerah Mabar Hilir. Bersama pak Kasat, kami nangkap kurirnya disini “ Katanya.

Sementara itu, Kepala Lingkungan VIII Abdul (50) mengatakan bahwa sebelum melakukan penggerebekan, petugas kepolisian terlebih dahulu meminta izin kepadanya untuk turut serta mendampingi proses penggerebekan “ Ucapnya.

Lanjut Abdul, Tadi saya didatangi petugas dari Polres Pelabuhan Belawan. Mereka mau menangkap seseorang dari rumah orangtua Naldi yang merupakan warga kita. Saya menyaksikan sendiri dan mendampingi petugas menangkap seseorang yang bukan warga kita, melainkan pendatang dengan barang bukti 1 ons sabu-sabu. Memang itu rumah si Naldi yang kabarnya sering meresahkan warga disini atas bisnis haramnya itu sebagai bandar narkoba “ Ucapnya.(Redaksi/Hamnas).



Share this article :
 
Copyright © 2011. www.cahayaberitasumatera.com . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger